Khasiat Minyak Lintah

Khasiat Minyak Lintah tak perlu diragukan lagi. Minyak yang diolah dari hewan kecil yang bagi banyak orang "menjijikan" ternyata punya manfaat yang luar biasa. Yang penting minyak lintah tersebut asli dan tidak banyak campuran seperti yang banyak di jual di pinggir jalan.

Sebelumnya yuk kita lihat video manfaat minyak lintah


Ya, lintah sikecil yang  "menjijikan"  ternyata manfaatnya banyak sekali. Hasil olahan lintah ini bukan saja digunakan untuk campuran kosmetik buat kecantikan wanita, tetapi juga dimanfaatkan khusus oleh lelaki buat membesarkan "barang vital" dan membuatnya tahan bertempur di ranjang.

MInyak Lintah Sudah Dikenal Secara Turun Temurun

Memang benar, minyak lintah sudah dikenal secara turun temurun sejak ratusan tahun silam. Bukan lagi menjadi mitos melainkan amalan yang sangat banyak dilakukan lelaki dewasa. Lebih-lebih bagi lelaki yang mengalami problem sexual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi, bahkan masalah ukuran yang terlalu kecil. Ya, lintah ternyata banyak jasanya buat manusia!
Dari kajian-kajian ilmiah yang dilakukan, telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat yang penuh manfaat bagi tubuh manusia, seperti:
  • Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra, Lintah Hirudo Medicinalis diketahui mengeluarkan Nitric Oxide (NO) secara alami.
  • Hirudin: adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir, atau untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat. Lintah diketahui mempunyai zat Hirudin yang keluar dari air liurnya.
  • Histamine: adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang, ia bertindak untuk membesarkan. Zat pengembang ini di temukan pada bagian air liur lintah.
  • Anti Kolagen: zat yang keluar dari air liur lintah berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.
Dengan proses produksi yang benar,  Minyak Lintah Asli mengandung semua zat yang terdapat pada tubuh lintah dan air liurnya.
Minyak lintah super mengandung Nitric Oxide (NO) (zat yang dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki).
Ia juga mengandung Histamine (zat yang berfungsi sebagai pengembang, yang membuat tubuh lintah dapat membesar melampaui keadaan sebenarnya. Minyak Lintah yang baik mengandung Hirudin (zat yang menghambat pembekuan darah), jika dioleskan ke bagian tubuh maka zat tersebut meresap secara perlahan dan bekerja untuk mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai yang sehalus halusnya. Dengan encernya darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel tubuh mendapatkan nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata.
Begitu juga di bagian alat vital pria, jika pembuluh darah yang jumlahnya ribuan dan kecil-kecil tidak ada yang tersumbat dan terisi penuh oleh darah maka alat vital bekerja maksimal secara alami (natural).
Ingat, untuk hasil yang masimal gunakanlah hanya minyak lintah yang asli!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar